8 Kampus terkenal di Taiwan yang layak dikunjungi


Berikut ini 7 Kampus di Taiwan yang besar dan terkenal di dunia.

National Taiwan University
NTU adalah universitas komprehensif paling bergengsi di Taiwan dan salah satu universitas peringkat teratas di dunia, terdiri dari 11 perguruan tinggi, 54 departemen, 107 institut pascasarjana, empat pusat penelitian dan sekolah pendidikan profesional dan studi lanjutan.

National Tsing Hua University
National Tsing Hua University adalah universitas riset yang berlokasi di Kota Hsinchu, Taiwan, R.O.C.

National Taiwan University of Science and Technology
Universitas Sains dan Teknologi Taiwan, yang biasa disebut Taiwan Tech, adalah universitas teknologi publik / nasional yang berlokasi di Taipei, Taiwan. Taiwan Tech didirikan pada 1974, sebagai lembaga pendidikan tinggi pertama dan terkemuka di bidangnya dalam sistem pendidikan teknis dan kejuruan Taiwan.

National Chiao Tung University
National Chiao Tung University (NCTU) yang berlokasi di Hsinchu, Taiwan, adalah universitas komprehensif yang memiliki sembilan fakultas

National Cheng Kung University
Universitas Nasional Cheng Kung adalah sebuah universitas negeri di Taiwan yang berlokasi di Kota Tainan. Nama "Cheng Kung" berasal dari nama Cheng Cheng-kung, seorang pahlawan Taiwan.

China Medical University 
China Medical University adalah universitas swasta di Taichung, Taiwan. Universitas mendaftarkan sekitar 8.000 siswa.

National Taiwan Normal University
National Taiwan Normal University, atau Shīdà 師大, adalah lembaga pendidikan tinggi dan sekolah normal yang beroperasi di tiga kampus di Taipei, Taiwan.

Taipei Medical University
Taipei Medical University di Taiwan terletak di Distrik Xinyi Taipei. Didirikan sebagai Taipei Medical College pada tahun 1960, namanya diubah menjadi Taipei Medical University pada tahun 2000. Ini mengalami proses untuk membangun fondasi, berkembang, ekspansi dan transformasi melalui inovasi.






No comments