5 Jenis Pariwisata yang Spesial di Taiwan



Taiwan, yang terletak di Asia Timur, adalah salah satu daerah yang paling maju dan sejahtera ekonomi di Asia Tenggara. Secara resmi dikenal sebagai Republik Cina, itu adalah pemimpin global dalam teknologi. Ini juga merupakan kemajuan dalam perawatan kesehatan, pendidikan, pengembangan manusia, kelimpahan budaya di Asia Selatan. Tidak heran bahwa jutaan wisatawan mengunjungi Taiwan setiap tahun untuk menikmati kekayaannya. Baca terus untuk menemukan 5 spesialisasi pariwisata Taiwan.

1. Taipei 101

Sebelum Burj Khalifa di Dubai Taiwan menjadi tuan rumah menara tertinggi di dunia. Dikenal sebagai Taipei 101, menara khusus ini membanggakan sertifikasi Platinum LEED (Kepemimpinan dalam Energi dan Desain Lingkungan). Ini sering dilihat sebagai simbol pertemuan antara evolusi teknologi dan tradisi Asia. Tidak ada tur ke Taiwan yang lengkap tanpa kunjungan ke Taipei 101. Paket tur Taiwan yang diberikan oleh operator tur yang sudah mapan memastikan Anda mendapatkan sekilas keajaiban arsitektur ini. Anda juga dapat membandingkannya dengan menara Eiffel Asia.

2. Kereta Cepat (HSR)

Perjalanan dari satu bagian Taiwan ke yang lain cepat dan nyaman dengan bantuan rel metro kecepatan. Anda tidak perlu khawatir tentang kemacetan lalu lintas dan masalah jalan. Metro sangat cepat, sering melebihi kecepatan 300km / jam dan sangat tepat waktu. Ini adalah pengalaman transportasi untuk dinikmati. Seringkali masalah utama yang dihadapi wisatawan mengunjungi berbagai tujuan wisata adalah kurangnya infrastruktur transportasi yang tepat. Tapi Taiwan adalah pengecualian. Rel metro kecepatan membantu Taiwan mempertahankan pendekatan ramah pariwisata.

3. Bunun dance

Setiap negara memiliki tarian tradisionalnya. Tarian tradisional orang Taiwan adalah tarian bunun. Ini berasal dari suku pribumi Taiwan asli, yang terkenal dengan musik vokal polifonik mereka. Tarian mereka adalah simbol kemandirian budaya. Paket Liburan Taiwan yang disediakan oleh operator tur terkenal memberi peluang bagi wisatawan untuk mengalami fenomena budaya yang luar biasa.

4. Aula konser nasional dan museum

Tempat budaya utama di Taiwan adalah aula konser nasional yang mementaskan orkestra, galeri seni, dan teater Taiwan. Kekayaan budaya Taiwan berasal dari fakta bahwa itu menggabungkan budaya Taiwan dengan budaya Cina. Hasil ini adalah dualisme budaya. Museum budaya ini terkenal di dunia karena menjadi tuan rumah bagi lebih dari 650.000 buah artefak Cina; termasuk lukisan, perunggu dan batu giok yang terkenal. Museum ini sering dianggap sebagai museum seni budaya Cina terbesar.

5. Masakan

Masakan Taiwan sangat terkenal karena variasinya. Mereka berbeda dari masakan lain dalam kenyataan bahwa mereka memiliki tujuh variasi yang berbeda. Kelezatan utamanya termasuk babi geng, Fenchihu dan nantou. Paket Liburan ke Taiwan tidak pernah lengkap tanpa rasa masakan Taiwan yang megah.

Pesanlah tur Anda ke Taiwan sekarang untuk menikmati kebudayaannya di seluruh kemegahannya. Bukan tanpa alasan bahwa wisatawan yang mengunjungi Taiwan pulang sangat puas.

No comments