Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Taiwan



Pemandangan Taiwan


Taiwan, sebuah pulau di sebelah tenggara China, kira-kira seukuran negara bagian AS, Maryland dan Delaware digabungkan. Ini terdiri dari sebagian besar medan terjal, tetapi juga memiliki beberapa dataran bergulir lembut, yang terletak di bagian barat negara itu. Iklim umumnya memiliki kekeruhan yang konstan, tetapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda untuk berkunjung! Taiwan menawarkan banyak situs untuk dilihat di pulau yang indah.

Taipei


Sebagai ibu kota Taiwan, Taipei adalah pusat budaya dan ekonomi dari seluruh pulau. Pengunjung dapat menemukan kota ini di bagian utara pulau. Taipei rumah Museum Istana Nasional, salah satu museum terbesar artefak dan karya seni Cina di dunia. Jika seorang turis ingin memulai perjalanan mereka ke kanan, mereka dapat mulai di Taipei karena seluruh pulau ini terhubung ke kota ini dengan kereta api, bandara dan jalur bus!

Olahraga


Untuk semua pecinta olahraga, olahraga nasional Taiwan adalah bisbol. Bahkan beberapa pemain dari Taiwan terus bermain di Liga Utama di Amerika Serikat. Anda selalu dapat menjamin untuk menangkap game jika Anda berkunjung.

Demografi


Pada 2012, populasi Taiwan adalah 23.261.747. Sebagian besar dari orang-orang ini tinggal di pulau utama Taiwan, dengan sisanya tersebar antara Penghu, Kinmen, dan Kepulauan Matsu. Sekitar 98 persen populasi Taiwan adalah keturunan Cina Han. Taiwan juga menawarkan tingkat melek huruf sekitar 96 persen, dengan bahasa nasional adalah bahasa Mandarin.

Pemandangan untuk dilihat


Jika Anda sedang berlibur di Taiwan atau hanya berkunjung untuk perjalanan bisnis, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Beberapa di antaranya termasuk mengunjungi Gunung Maokong untuk melihat pemandangan kota Taipei, atau pergi ke Museum Istana Nasional yang telah kita bicarakan sebelumnya.

Jika Anda pergi ke luar ibukota, katakan ke Kaohsiung, ada banyak pemandangan berbeda untuk dilihat. Museum Seni Rupa Kaosiung dan Buddha Memorial Center keduanya menawarkan wawasan tentang kehidupan di masa lalu, dan bagaimana rasanya hidup sebagai penduduk Taiwan di masa sekarang atau bahkan di masa lalu. Di seluruh museum ini, Anda akan melihat keunggulan artefak Cina dan Jepang. Ini karena saklar kepemimpinan yang terjadi sepanjang sejarah Taiwan.

Jika Anda mencari pemandangan air, Danau Lian dan Pulau Chichin adalah tempat yang populer bagi pengunjung. Garis pantai di Chichin adalah kunjungan populer bagi wisatawan yang ingin bersantai di sekitar pantai dan berbaring, sementara Lian Lake dipenuhi kuil kuno yang menceritakan kisah dalam diri mereka.

Jadi apakah Anda berada di Taiwan untuk mendapatkan pengetahuan tentang sejarah atau hanya ingin melihat beberapa pemandangan yang indah, negara ini pasti akan menjadi kenikmatan bagi Anda dan bahkan keluarga Anda! Ada sesuatu untuk semua orang di Taiwan!

No comments